SELAMAT DATANG DI BLOG MEGAPROAS.COM DAN SELAMAT JALAN THN 2010 DAN SELAMAT DATANG THN BARU 2011 SEMOGA SUKSES

Selasa, 03 November 2009

Pulstar pulse plugs


Bagi anda penggemar otomotif saat ini anda dimanjakan dengan keluarnya pulstar,
Pulstar : Busi dengan teknologi terbaru, yang dapat menghasilkan daya 20.000 kali lebih kuat
Meskipun mempunyai bentuk dan dimensi yang sama, bentuk dan dimensi disesuaikan dengan sitem pengapian dan mesin yang ada dengan busi yang sekarang digunakan, namun teknologi yang digunakan mampu menambah torsi menjadi 12% dan 20% lebih ekonomis.

Enerpulse dengan didampingi Sandia National Laboratories pulstar pulse plugs demikian produk tersebut dinamakan, menghasilkan daya 20.000 kali lebih besar dari busi yang sekarang ini banyak digunakan.
Teknologi busi yang sekarang ini digunakan hanya mampu menghasilkan 50 watt dan pulstar menghasilkan 1 juta watt, jumlah yang lebih dari cukup untuk membakar secara sempurna seluruh bahan bakar yang ada di ruang pembakaran mesin.

Menurut Enerpulse, daya sebesar itu tidak akan merusat mesin, pulstar hanya menghasilkan 1 juta watt selama 2 nanodetik waktu yang sangat singkat cukup untuk membakar bahan bakar di ruang mesin, dan terlalu singkat untuk menjadikan blok mesin atau komponen mesin lainya nemanggung panas yang berlebihan.
Kalau busi yang biasa banyak energi yang terbuang selama proses ionisasi elektrodenya, hal tersebut bahwa loncatan bunga api tidak akan terbentuk selama tegangan di antara ujung elektrodenya tidak mencukupi untuk membuat sebuah percikan dan akibatnya banyak energi yang terbuang.
Sedangkan pulstar bekerja dengan mengumpulkan energi di dlam sebuah resistor, jika tegangan yang digunakan untuk membuat bunga api mencukupi, maka energi tersbut akan melewati resistor dan seketika muncul dengan percikan api di antara untuk elektrodenya

Sumber: Planethijau.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oi ada jual businya gak ?
kalo ada call me ya
081370309877

Posting Komentar

 
Widget
Link Sahabat Banner Sahabat Judul widged
- Asmanu Online –

- aSePSuKaRMaN BLoG -

- HELDI Blog -

- Blognya Karnandi -

- Joko Supriyanto Weblog -

- Blogever -

- Cikgu Norza -

hotobucket
Ambae.exe
Isi wiged 3

blogger templates | Make Money Online