SELAMAT DATANG DI BLOG MEGAPROAS.COM DAN SELAMAT JALAN THN 2010 DAN SELAMAT DATANG THN BARU 2011 SEMOGA SUKSES

Rabu, 18 November 2009

PENYARING KONTEN PORNO

Domain Name System ( DNS )Nawala merupakan layanan gratis dan bebas dari PT.Telkom untuk pengguna internet baik di kantor maupun di warnet_warnet.
Hal tersebut merupakan tanggung jawab moral PT.Telkom terhadap generasi muda, dan sangat membantu para orang tua terhadap pengawasan anak- anak dibawah umur agar tidak terjerumus kehal- hal yang negatif.

PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk dan Asosiasi Warung Internet Indonesiadi telah meluncurkan Domain Name System Nawala di STO Gambir Jakata Pusat Selasa ( 17/11 ).
Selain sebaga penyaring konten DNS Nawala juga memblokir situs- situs yang mengandung konten berbahaya, yaitu malware,phising ( penyesatan )

Cara penggunaan fasilitas DNS Nawala sangat mudah, yaitu dengan cara melakukan perubahan konfigurasi IP DNS komputer / server,modem,router- router ke alamat IP :180.131.144.144( primary )
dan 180.131.145.145 ( secondary ).

DNS Nawala dapat menghemat konsumsi bandwidth hingga 30 persen akibat konten negatif demikian dikatakan oleh Eddy Kurnia Vice Presiden Publik & Marketing Comunication PT.Telkom.

Sumber: Kompas.com ( 17/11 )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini yang dicari,... tapi gimana caranya

Posting Komentar

 
Widget
Link Sahabat Banner Sahabat Judul widged
- Asmanu Online –

- aSePSuKaRMaN BLoG -

- HELDI Blog -

- Blognya Karnandi -

- Joko Supriyanto Weblog -

- Blogever -

- Cikgu Norza -

hotobucket
Ambae.exe
Isi wiged 3

blogger templates | Make Money Online